5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Saya pribadi memiliki jerawat sejak remaja oleh sebab itu saya memiliki beberapa bekas luka di wajah saya. Tidak terlalu dalam tapi bekas jerawat itu sangat mudah terlihat. Jadi jika bekas jerawat anda tidak terlalu dalam saya pikir 5 cara ini telah bermanfaat bagi saya, mungkin juga akan bermanfaat bagi anda. Setelah saya menghilangkan jerawat saya menggunakan Metode Pembersih Minyak saya menggunakan 5 cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan permanent berikut ini:

Putih telur - telur putih memiliki kualitas penyembuhan yang sangat kuat yang akan membantu menyembuhkan bekas luka Anda dan akhirnya membuatnya kurang terlihat. Putih telur penuh protein dan asam amino yang dapat mengencangkan pori-pori untuk mencegah jerawat baru sementara itu mencerahkan kulit bekas luka.

Ambil mangkuk kecil dan aduk 3 putih telur sampai mereka menjadi halus dan putih. Gunakan jari Anda untuk mengaplikasikannya dengan lembut pada kulit Anda, konsentrasi pada daerah bekas jerawat. Biarkan putih telur kering pada kulit anda dan tunggu beberapa menit sebelum membilas dengan air yang cukup hangat. Lakukan ini 2 - 3 kali seminggu.

Baking soda - Baking soda sangat keras tapi jangan yang keras, partikel-partikel kecil yang halus dan tidak akan merusak kulit. Dan jika diterapkan dengan benar lembut akan menanggalkan lapisan atas kulit mati sel tanpa menyebabkan wajah Anda sensitif kulit menjadi kesal atau meradang. Hanya sejumlah kecil baking soda campuran dengan air untuk membuat pasta konsisten. Sangat lembut pijat baking soda ke kulit Anda dan biarkan selama satu menit sebelum membilasnya off dengan air hangat. Ingatlah untuk selalu melembabkan kulit Anda sesudahnya; Saya secara pribadi, pijat beberapa tetes minyak zaitun di wajah saya dan bekerja sangat baik. Ulangi langkah ini 2 - 3 kali seminggu atau tergantung pada rutinitas pengelupasan kulit Anda.

Lemon jus - jus Lemon mengandung asam sitrat yang, bersama dengan asam laktat dan glikolat, adalah salah satu yang paling sering ditemukan Alpha Hydroxy Acids atau AHA. AHA sangat terkenal untuk penggunaan kosmetik mereka. Banyak produk perawatan kulit, termasuk krim anti-penuaan dan chemical peeling, memiliki AHA di dalamnya sebagai bahan utama. Aplikasi topikal AHA dikatakan menyebabkan peningkatan produksi kolagen dan ketebalan kulit meningkat.

Semua yang setara dengan penyembuhan lain untuk kulit bekas luka. Selain itu, jus lemon, karena itu alami asam konten, adalah desinfektan yang kuat yang membantu dalam menghancurkan bakteri penyebab jerawat dan exfoliant alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati dan memfasilitasi pembentukan kulit baru yang sehat. Selain itu, hal ini membantu dalam lightening warna kulit yang membantu dalam melawan efek hiper-pigmentasi - toko lain hari jerawat Anda.

Adapun obat jus lemon: memastikan bahwa kulit Anda bersih dengan mencuci dengan pembersih ringan jerawat. Kemudian mengambil mangkuk dan meremas lemon 1-3 di dalamnya atau lebih baik lagi membeli jus lemon alami semua dari toko kelontong lokal Anda. Mengambil bola kapas dan oleskan itu dengan jus. Menerapkan jus untuk daerah dilakukan sepenuhnya tetapi tidak berlebihan. Ulangi langkah ini 2 - 3 kali seminggu. Ingat jika Anda memiliki kulit sensitif, jus dapat menyebabkan efek yang menyengat, tetapi kemungkinan besar akan terjadi hanya beberapa pertama kali. Jika efek menyengat menyertai signifikan kemerahan kemudian menghentikan penggunaan karena kulit Anda terlalu sensitif untuk metode ini. Saya memiliki kulit sensitif tetapi tertahankan dan sensasi Apakah pergi setelah 3 aplikasi.

Jadi yang masih solusi yang sangat bisa diterapkan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, tetapi Anda perlu mendengarkan reaksi kulit Anda sebelum menerapkan apa-apa.

Jus lidah buaya - jus lidah buaya atau gel, adalah cara yang fantastis untuk menghilangkan bekas jerawat. Tidak hanya apakah itu menenangkan kulit yang meradang, itu juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melahirkan kembali rusak jaringan. Kualitas masam ringan memastikan bahwa dengan penggunaan biasa jerawat jerawat akan dengan mudah dicegah mengakibatkan lebih lembut kulit, penurunan pembengkakan dan menyegarkan pertumbuhan sel baru dan dengan demikian mengurangi acne scars yang akhirnya memudar dari waktu ke waktu. Banyak di industri kosmetik mengakui pentingnya tanaman keajaiban ini dan menggabungkan ekstrak dalam banyak produk perawatan kulit. Anda dapat membeli seperti atas meja produk-produk tetapi saya sangat merekomendasikan mendapatkan baik segar aloe vera gel atau jus setiap kali oleh tumbuh tanaman lidah buaya di halaman belakang Anda sangat (percaya padaku tidak repot) atau membeli dalam semua bentuk alami tanpa aditif.

Minyak zaitun - minyak zaitun dikemas dengan besi dan vitamin A, D, E, C, B1 dan B2. Vitamin E adalah semakin diakui sebagai pemain penting dalam membantu memerangi proses penuaan. Minyak zaitun yang menjadi kaya baik ag anti-inflamasi dan anti-oksidan.

No comments:

Post a Comment