Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Semua orang tentu ingin memilki wajah yang bebas dari flek hitam dan jerawat. Untuk menghilangkan flek yang ditimbulkan jerawat anda bisa menggunakan cream yang dijual dipasaran atau dengan bahan alami yang tersedia disekitar kita. Posting kali ini saya mau berbagi cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara alami.

Berikut cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara alami:

Mentimun
Caranya parut/hasulkan mentimun kemudian ambil airnya. Lalu tempel ampas mentimun pada wajah yang memiliki noda jerawat. Diamkan selama 30 menit, kemudian cuci dengan air hangat sampai bersih.

Lidah Buaya
Caranya ambil jel/lendir lidah buaya lalu oleskan ke bagian kulit yang memiliki noda jerawat. Tunggu sampai kering, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Ubi Kayu
Haluskan ubi kayu yang sudah dihilangkan kulitnya, kemudian perah untuk mendapatkan airnya. Lalu Oleskan kulit yang ada bekas moda jerawat. Untuk hasil yang maksimal lakukan setiap hari selama seminggu.

Lemon
Caranya ambil buah Lemon kemudian buat menjadi jus. Lalu lumurkan wajah/kulit anda dengan jus lemon ini 2 kali sehari serta minum jus ini 1 kali dalam sehari. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Madu
Caranya campur madu dengan bedak dingin, lalu oleskan kebagian node jerawat yang mau dihilangkan. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Kulit Kayu Manis
Haluskan kulit kayu manis kemudian campurkan dengan madu. Lalu tempel pada moda jerawat yang mau dihilangkan pada malam hari. Paginya, cucil dengan air hangat sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan 3 kali seminggu.

Daun Sirih
Caranya haluskan 10 daun sirih muda. Kemudian tempel pada kulit yang memiliki noda bekas jerawat. Diamakan sampai kering, lalu cuci dengan air sampai bersih. Lakukan cara ini 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Itulah beberap tips cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara alami yang bisa anda praktekan dirumah.

No comments:

Post a Comment