Menghilangkan Bekas Jerawat Berlubang

Bekas jerawat yang berlubang-lubang, cukup membutuhkan waktu yang panjang namun hal semua bisa teratasi dengan cara rutin pengolesan cream anti jerawat atau bekas jerawat. Namun terkadang, banyak diantara kita menginginkan cepat dan singkat.

Ingin cepat dan singkat lakukan proses dermaroller.

Bagi yang sudah terlanjur memiliki wajah berlubang, tentunya anda sangat mencari informasi bagaimana cara memuluskan kembali kulit wajah anda tersebut. Dan sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk kembali memuluskan kulit wajah yang berlubang. Diantara cara-cara moderen yang ada, salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan Dermaroller Skin Therapy.

Dermaroller Skin Therapy adalah sebuah terapi untuk kulit dengan menggunakan jarum mikro khusus yang berukuran antara 0,2 hingga 3 mm. Ukuran jarum ini disesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan kondisi kulit wajah pasien. Tahapan-tahapan terapi ini dimulai dengan melakukan facial seperti biasa, lalu dilanjutkan dengan proses dermaroller yang menggunakan serum khusus untuk kulit.

 Manfaat dari terapi ini selain untuk mengatasi bekas jerawat yang berupa kulit wajah berlubang, juga berfungsi untuk menghilangkan kerut dan flek hitam, mengencangkan dan menghaluskan kulit, serta dapat mencerahkan kulit wajah. Dermaroller skin therapy merupakan salah satu pilihan cara memuluskan kembali wajah berlubang yang cukup pantas untuk anda coba.

Bagi anda yang berminat untuk melakukan terapi ini, sebaiknya pilih klinik kecantikan resmi yang memang mendapatkan pengawasan dari dokter. Jangan mudah tergiur dengan klinik-klinik "tidak jelas" yang menawarkan harga murah. Carilah klinik kecantikan yang sudah mempunyai reputasi baik.

No comments:

Post a Comment