Cream UV Whitening Special Untuk Pengobatan Bekas Jerawat

Jerawat merupakan masalah besar bagi sebagian besar orang di usia remaja dan dewasa. Bahkan terus menghantui beberapa orang dewasa yang lebih tua. Setelah jerawat lama maka muncullah bekas jerawat. Banyak jenis bekas jerawat , yaitu dari perubahan warna jaringan parut pada kulit. Sekarang ada berbagai jenis perawatan untuk setiap jenis bekas luka. Beberapa dapat diobati dengan cream “UV Whitening Special”, dan beberapa harus ditangani dengan mengikuti prosedur pembedahan seperti laser. Jadi pertanyaannya adalah apa jenis bekas jerawat dapat diobati dengan cream “UV Whitening Special”?

Sangat penting untuk memahami bahwa bekas jerawat ringan, dan perubahan warna dapat diobati dengan produk cream “UV Whitening Special”. Bekas jerawat jenis lain, seperti bekas jerawat yang dalam, atau bekas luka jenis bercak, hanya dapat diobati dengan menggunakan prosedur bedah khusus seperti perawatan laser, chemical peeling atau dermabrasi.

Kami menjual Cream Anti Jerawat “UV Whitening Special” yang merupakan hasil racikan ahli kulit yang berpengalaman di bidangnya, untuk memastikan anda menggunakan produk Cream Anti Jerawat yang AMAN.


Cream Anti Jerawat “UV Whitening Special” Juga Terbukti Dapat: 

Menghilangkan flek dan noda-noda hitam 
Memutihkan dan Menghaluskan Kulit 
Mencerahkan kulit wajah 
Memudarkan bekas luka di wajah 

Cara Pemakaian Cream UV Whitening Special 

  • Pemakaian cukup 2 kali sehari (pagi dan malam hari).
  • Sebelum mengoleskan Cream UV Whitening Special, anda dianjurkan untuk mencuci muka terlebih dahulu (Gunakan Sabun Beras Thailand sebagai pembersih wajah).
  • Oleskan Cream UV Whitening Special secara merata (jangan terlalu tebal). 
  • Saat menggunakan Cream UV Whitening Special anda boleh menggunakan produk pencuci muka namun tidak disarankan untuk menggunakan produk pemutih wajah yang lain. 

Apa kata mereka yang telah menggunakan Cream UV Whitening Special?

Inna – Mentawai, Mahasiswi 
Sist… Wajah saya jadi putih berseri setelah pakai cream UV Whitening Special dan Sabun Beras Thailandnya. Teman-teman saya jadi ikutan pake setelah melihat wajah saya. Thanks ya…
Risna Febriana – Makassar, Karyawati Bank 
Sebelum saya pake cream “UV Whitening Special” saya bingung mengobati jerawat yang tak kunjung hilang walaupun sudah memakai berbagai merek dan jenis obat anti jerawat.Saya coba searching di internet dan menemukan cream “UV Whitening Special”, setelah pemakaian 2 minggu jerawat saya mulai mengering dan beberapa diantarnya hilang tanpa bekas. 

Vivi - Gorontalo, Mahasiswi 
Sist..., setelah pake UV Whitening Special selama 3 minggu bekas jerawat di wajah saya hilang, saya sangat senang dengan hasilnya! Perlu sista ketahui kalau bekas jerawat di wajah saya itu cuman satu tapi cukup besar jadi tetap kentara walaupun telah dilapisi dengan bedak. Terima kasih atas produk cream UV Whitening Specialnya yang sangat cocok dengan saya.


SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI
PESAN SEKARANG JUGA!

Harga Cream UV Whitening Special Hanya Rp. 89.000,- / pcs

Harga Cream Special ASLI, Hanya Rp. 89.000,-*per pcs
SMS ke 0856 5665 8575 dengan format: CreamSpecial#Nama# Alamat#JumlahPesanan
*Harga belum termasuk ongkos kirim



Kami menggunakan jasa POS dan JNE dalam proses pengiriman pesanan anda. Namun bila Anda ingin menggunakan jasa pengantaran lain, silahkan sampaikan kepada kami!

No comments:

Post a Comment