Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Hitam

Bekas jerawat hitam, jika tidak mendapatkan perawatan baik, maka bekas jerawat sulit untuk hilang.

1. Madu : Ambilkan sedikit madu dan tempelkan pada bekas jerawat dan diamkan selama 20-30 menit kemudian basuh dengan air dingin. dan lakukun sampai bekas jerawat anda hilang. Insyaallah tips ini dapat membantu anda menghilangkan jerawat dan bekasnya

2. Kayu Manis : kerik kulit kayu manis dan campurkan dengan madu lebah. Tempelkan pada bekas jerawat yang menghitam  pada malam hhari. Esoknya, cucilah dengan air hangat. Lakukan 3 kali seminggu.

3. Ubi Kayu : Ambil ubi kayu dan Kupas kulitnya. Bersihkan dan Parut ubi kayu tersebut. lalu peras untuk mendapatkan airnya. Oleskan air perasan pada muka Anda yang ada bekas jerawatnya. Lakukan setiap hari selama seminggu. anda akan melihat hasilnya

4. Timun : Parut timun dan saring airnya.dan temperkan ampas timun pada bekas jerawat. Biarkan setengah jam . Kemudian cuci dengan air hangat.

5. Sirih Muda : Tumbuk 10 helai daun sirih muda. Tempelkan pada  bekas jerawat. Setelah kering, cuci muka dengan air bersih. Lakukan ini 3 kali seminggu.

6. Buah Lemon : Perasan air buah Lemon. Lumurkan air perasan lemon ke muka 1 kali sehari

7. Lidah Buaya : Menggunakan daun Lidah Buaya. Ambil jel nya saja dan lumurkan ke bagian bekas jerawat sehingga kering. Kemudian bilas dengan air hangat. Bisa juga jel nya dibuat jus dan diminum sekali sehari.


No comments:

Post a Comment